Download Tutorial Akses Internet for SMP Kls.IX


Selamat "Wayah Kieu" anak-anakku, para siswa kelas IX, SMPN 9 Sukabumi, di manapun kalian berada...

Seperti yg di'tegas'kan minggu lalu pada pertemuan pertama di awal semester 2 ini, minggu berikutnya kalian akan langsung diberikan pre-test mata pelajaran TI dan K secara online, untuk materi akses Internet yang sebenarnya pada semester 1 sudah pernah dipelajari bahkan dijadikan praktek mingguan setiap kalian masuk ke lab komputer, ternyata pada semester 2 pun terdapat materi yang sama.

Ingat!! Gunakan UserID dan Password yang sudah kalian daftarkan minggu lalu, pada saat Latihan Test Online. Jangan sampai lupa, sebab User ID tersebut akan digunakan selama satu semester kedepan, untuk mengikuti berbagai test online dalam mata pelajaran TI dan K.

Hanya saja, bagi yang masih mengidap penyakit "lupa ingatan" setelah selama "setahun" kemarin menikmati liburan pergantian semester, sehingga tentunya banyak sekali materi Internet yang terlupakan atau hilang dari memori otak kalian, maka, mungkin... beberapa link di bawah ini bisa kalian klik, untuk sekedar baca-baca atau bahkan bisa donlot (baca=download) dalam format PDF (yang terbaca oleh aplikasi Adobe Reader atau Office 2007 yang dilengkapi plug in format PDF).

e-Book Tutorial yang berhubungan dengan materi Akses Internet :
Jika kalian tidak merasa puas dengan bahasan materi dalam tutorial-tutorial di atas, silakan cari Materi lainnya yang berhubungan dengan akses internet, dengan fasilitas search engine atau.. "main" ke perpustakaan terdekat....

Download Software pendukung :
Selamat Belajar....

0 Response to "Download Tutorial Akses Internet for SMP Kls.IX"

Post a Comment

Thx sudah mampir dan/ menulis komentar di sini...