Deep Unfreezer 1.6 - untuk yang lupa password deepfreeze

Sekedar solusi untuk yang lupa password deep freeze..
Untuk temen-temen yang sempat mampir ke posting saya :  Uninstall Deep Freeze
click to large

Thanks atas kunjungan dan commentsnya, tidak sangka posting ini begitu populer diantara posting saya lainnya, dan mohon maaf baru sempat merespon comments karena sudah sekian bulan (mungkin masuk hitungan tahun :D ) saya sempat passive dari kegiatan blogging.

Untuk itu, mudah-mudahan bagi yang masih belum punya solusi untuk menjebol password Deep Freeze nya, mungkin bisa coba software berikut: namanya : Deep UnFreezer



"Dapur" Deep UnFreezer 1.6

 Setelah berhasil di donlot, silakan jalankan (run) dan klik misalnya pada pilihan Boot Thawed, jika ingin "menjebol" password  anda yang "terlupa"kan tadi dalam waktu tak terbatas, atau cukup pilih Boot Thawed on next 1 atau 2 restart saja jika hanya sementara...

Click here to Download Deep Unfreezer 1.6.exe


Tapi bagi yang masih "betah" dan 'cinta" juga "setia" dengan Deep Freeze, silakan coba juga DeepFreeze yang ini ya.... :D :D Download DeepFreeze Standar 6.30.020.1818 Retail.rar 

 Belum menginstal winRar ? Download disini

2 Responses to "Deep Unfreezer 1.6 - untuk yang lupa password deepfreeze"

  1. Mas,, tolong bantu saya..
    saya sudah pilih Boot Thawed on next 1 atau 2 restart trus gimana lagi ini?? klik save status apa exit??
    tolong ya mas dijawab

    ReplyDelete

Thx sudah mampir dan/ menulis komentar di sini...