Error Install Flash Plugin di Firefox3

Tadinya sih, maunya sih, maksudnya sih... berharap bisa lebih "nyaman' saat surfing di dunia yg gak jelas ( baca=dunia maya atawa internet ) kalau pake browser Firefox yang baru, karena browser yang satu ini rajin banget mengeluarkan update, terutama yang version 2.... -nya.Sayangnya, gak tau gw yang error, atau maybe.. tel-mi (baca=bego)! Ternyata... Firefox3 yang berhasil gw install, tidak se-nyaman versi 2 nya, karena pas membuka sebuah halaman blog (ngaku aja... membuka blogku...) yang beberapa widgetnya memerlukan support plugin Flash player, eh... hasilnya kayak gini nih...Sebenarnya, gak masalah sih, karena di versi 2 nya, kita tinggal klik pada tombol Install Missing Plugin yang tersedia, atau langsung klik di widget/gadget nya.... lalu klik lagi tombol Next... dan...

OOoooppsss...
Ko hasilnya kaya gini sih ? :)
Kenapa masih seperti ini setelah sekian bulan yang lalu (sorry lupa lagi tanggal nya nih, pas Firefox3 di keluarin pertama kali sama Mozilla...) aku sempet langsung mencobanya, kasusnya tetap sama seperti ini!!

Padahal, seperti aku bilang sebelumnya tadi, kalau beberapa gadget/widget yang kupasang di blog ini, benar-benar harus support dengan plugin flash player.

Dan ujung-ujungnya... mungkin, bentar lagi, setelah aku menyelesaikan posting ini, dengan terpaksa, aku harus kembali ke Firefox versi sebelumnya, yang memang sudah support dengan plugin flash player.

Oya, kalau perlu detail, tadi pun gw sempet meng-klik tombol manual install untuk langsung men-download software Flash Player dari source aslinya, situs Adobe Flash Player.

Hasilnya.....?
SAMA SAJA! NIHIL! GATOT, ALIAS GAGAL TOTAL....
Gimana nih, Oom Firefox? Apa Oom Firefox belum tau ada kasus kayak gini ? Atau... memang sudah kasih solusi tapi gw gak tahu ? Tapi kalau sudah diperbaiki, atau dikasih solusi, kenapa di update-an nya masih kayak begini terus hasilnya ? Tolong dunk... help me, plz... supaya kita tetap betah pake browser ini...

Memang sih, kalau di-upgrade dari Firefox versi2 ke Firefox versi 3, ya... It's OK. Lancar. Plugin Plash Player, ternyata masih support juga... Tapi, kan, prosesnya lain. Itu dari Firefox2 yang sudah terinstall, lantas diupgrade ke Firefox3.

Nah kalau kita langsung menginstall Firefox 3, sedang sebelumnya di PC belum ada browser Firefox versi sebelumnya, ya... hasilnya..... MUNCUL LAH POSTING INI ..... :((

0 Response to "Error Install Flash Plugin di Firefox3"

Post a Comment

Thx sudah mampir dan/ menulis komentar di sini...