Menjelang Pilkada Sukabumi 2008

Umh... Kesel juga nih gw di rumah truz...
Dua hari ini Sukabumi dapet bonus libur ngadepin 'hajatan' kota. Pilkada 2008.
Otomatis libur gw nambah panjang aja, sebab seperti biasa, gw cm kerja setiap Selasa sama Kamis tok. Tapi kalo gak libur, gw mungkin bisa saja mampir di tempat kerja, meskipun gak ada tambahan penghasilan! Tapi, lumayan sedikit refreshing, dari pada bengong sendirian di kamar, gak ada kerjaan. Paling ngutak-atik komputer sama HP! Jenuhhhhhhhh....!!
Enaknya apa, ya.....
Udah deh... gw posting aja tentang Pilkada 8 Maret besok. Lumayan, sambil mikir-mikir, pasangan mana aja yang 'pantas' gw pilih.
Jujur aja, gw belum kepikiran mo 'nyoblos' pasangan yang mana. Sampai detik ini gw nulis.
Btw...
Gw cuma bisa berharap, Mudah-mudahan aja pasangan yang nantinya 'terpilih' jadi 'Raja'nya Kota Sukabumi, sedikit banyak mampu mengubah segalanya ke arah lebih baik lagi dari apa yang sudah di lakukan oleh pimpinan sebelumnya pada periode 2003-2008 ini.Mungkin, saat ini, boleh-boleh saja kita ucapkan Terima Kasih pada keduanya, kalau diantara yang mereka lakukan kemarin di periode kepemimpinannya ada nilai-nilai positif dan karya terbaik mereka yang bisa dirasakan oleh warga Kota Sukabumi. Kita do'akan saja mereka atau salah satu dari mereka terpilih kembali untuk melanjutkan kepemimpinan yang baru di periode yang baru nantinya. Dan mereka bisa lebih meningkatkan dedikasinya untuk Seluruh Warga Sukabumi...
Tapi...., kalau ada Warga Sukabumi yang ternyata, sedikitpun tidak merasakan peningkatan apapun, atau bahkan merasa ter-zhalimi oleh kepemimpinan keduanya....... Aku disini, boleh, kan jadi 'provokator' untuk menganjurkan agar tidak memilih keduanya lagi. Mendingan kita cari lagi calon pimpinan lain yang diperkirakan bisa membawa 'pencerahan' di kota tercinta kita, ini, okay? Sttt....Meskipun salah satu dari mereka ternyata masih saudara gw, kalo gw telusuri dari nenek moyangnya.... hehe....
Terutama... bagi gw sendiri, sih. Mudah-mudahan saja, Pimpinan baru yang gw pilih nanti bisa ikut memancarkan 'hoki' dan 'hikmah' terbaik bagi gw pribadi.

OK, dibawah ini gw munculkan sebagian Profil dari Calon Wali dan Wakil Walikota Sukabumi pada Pilkada 2008.
Yupz. Sedikit referensi saja.....

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode tahun 2008-2013

NO URUT 1 - SEHATI
Nomor Urut 1, Drs. Herman Gurnawijaya Machfud, M.Si. dan Dra. Hajah Yanti Indri,
Usungan: Partai Persatuan Pembangunan (P-3) dan Partai Bulan Bintang (PBB),

NO URUT 2 - DETAK
H. Dedy Safei, S.E. dan H. Itang Abdulkarim, S.H.,
Usungan: 17 Partai Politik yang tergabung dalam Forum Lintas Partai,

NO URUT 3 - YUDIWAN
Insinyur H. Yudi Widiana Adia, M.Si. dan Iwan Kustiawan,
Usungan: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), disampaikan Dodi Mulyadi, S.E.,

NO URUT 4 - MUSMUL - MUSLIM SEJATI
H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si. dan Drs. H. Mulyono, M.M.,
Usungan: Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat (PD),


Visi-Misi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi


Nomor Urut 1,
Drs. Herman Gurnawijaya Machfud, M.Si. dan Dra. Hajah Yanti Indri:
“Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan Dan Perdagangan Di Jawa Barat Berlandaskan Iman Dan Taqwa”,

Nomor Urut 2,
H. Dedy Safei, S.E. dan H. Itang Abdulkarim, S.H.
“Kota Sukabumi Yang Maju Dan Berwawasan Lingkungan 2013”.

Nomor Urut 3,
Ir. H. Yudi Widiana Adia, M.Si. dan Iwan Kustiawan,
“Terwujudnya Kota Sukabumi yang Ber-akhlak Mulia, Cerdas, Kompetitif, Sehat dan Sejahtera atau Berkah dan Berkualitas”,

Nomor Urut 4,
H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si. dan Drs. H. Mulyono, M.M.,
“Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan Dan Perdagangan Di Jawa Barat Berlandaskan Iman Dan Taqwa”.


Sumber:
- kolom berita situs Resmi Kota Sukabumi, on www.sukabumikota.go.id
- Kompas Online
- Situs HU Pakuan
Unek-unek Menjelang Pilkada 2008

1 Response to "Menjelang Pilkada Sukabumi 2008"

Thx sudah mampir dan/ menulis komentar di sini...