Video Tutorial Excel 1 Menjalankan Program

Assalaamu'alaikum...
Selamat Malam, anak-anakku siswa kelas 8a, b, c dan d, SMP Slansie di mana pun kalian berada. Seperti yang saya janjikan tadi pagi di lab, kalau materi Program Pengolah angka yang kita pelajari akan saya lengkapi dengan tutorial penjelasan dalam format power point, yang selanjutnya bisa kalian pelajari sendiri, kapanpun, dimanapun kalian berada, tanpa harus berhadapan langsung dengan gurumu.

Okay!
Materi yang disajikan dalam movie berikut, mencakup:
  • Definisi Microsoft Excel ; dan
  • Prosedur menjalankan Excel 2003 dari tombol Start
Ehm..
Lebih jelasnya.. lihat aja denk, Video Tutorial Excel-1 Menjalankan Program berikut, OK...?

Download Video

Hanya saja, karena masalah waktu dan kesempatan yang sangat... sangat terbatas yang saya miliki, untuk membuat tutorial yang "pas" buat kalian, akhirnya, dengan segala keterbatasan saya sebagai manusia, maaf dehh.. apabila tutorialnya saya cicil dalam beberapa posting, format video saja ya....
Dan tentunya, kalau kalian tidak puas hanya "nonton" via internet di komputer, kalian pun bisa donlot (baca=download) ke USB Flashdisk kalian dalam format .wmv
Sorry, bla..bla..bla... nya rada-rada kepanjangan dikits...

1 Response to "Video Tutorial Excel 1 Menjalankan Program"

  1. Bagaimana cara memanfaatkan fasilitas Mail Merge pada Ms-Word dengan mengambil data pada Ms-Excel ?

    ReplyDelete

Thx sudah mampir dan/ menulis komentar di sini...