Bahasa Indonesia Jadi Pengantar di Friendster ?

Wuiiihhh...
Itu judul artikel yang sempet kubaca di halaman 16 Majalah Info Komputer edisi Mei 2008.
Memang, sih, rada telat juga aku beli majalah ini, hingga pas tadi aku larak-lirik majalah di depan etalase sebuah toko alat tulis, eh, mentok juga mataku ke majalah ini.
Lumayan... plus dapet bonusnya, dua keping DVD...
Btw... dah lama juga sih, sebenarnya aku gak pernah lagi ng'update friendsterku (http://friendster.com/akangs ). Tapi... pas mentok di halaman 16 majalah ini, jadi penasaran juga, ih, apa bener.... Bahasa Indonesia sudah dipake jadi bahasa pengantarnya FS?
Eh... pas browser, bener juga, ternyata...

Bahasa kita ( bahasa Indonesia) sudah ada di list drop down pilihan bahasanya situs yang dibangun seorang pebisnis internet asal Amerika Serikat, Jonathan Abrams, sekitar bulan Maret 2003 lalu....
Menurut Majalah Info Komputer, ternyata Indonesia berada di rangking ke-empat pengguna friendster, sehingga akhirnya didaulat menjadi salah satu dari tujuh bahasa pengantar Friendster, yang peresmiannya di kawasan Grand Hotel Indonesia 10 april yang lalu... (Oopss.. ketinggalan berita juga nih gw....)
Tapi gapa2... yang jelas, setelah baca artikel itu, aku jadi 'keingetan' lagi sama Friendsterku, dan sempet juga penasaran login, nge-add, dll...
Yang jelas, jujur aja, Friendter merupakan cikal bakal dari lahirnya blog kesayanganku ini....
Bagaimanapun, aku sangat berterima kasih sudah bisa mengenal Friendster.Com ( Thx ya Friendster...muach...hehe... ) , karena dari sana.., dari fasilitas blog nya friendster itulah, sejak awal februari 2007 lalu, aku jadi 'kegilaan' nge-blog (blogging), terus menemukan Blogger.Com, hingga muncul juga blog jelekku ini....

1 Response to "Bahasa Indonesia Jadi Pengantar di Friendster ?"

  1. Friendster pas taun 2008 memang booming bgt kang..
    Salam kenal http://manfaatbersama.blogspot.com

    ReplyDelete

Thx sudah mampir dan/ menulis komentar di sini...