Friendster 4 - Membuka FS


Membuka FS di sini, maksudnya membuka alamat FS yang diberikan oleh orang lain pada kita.
Biasanya dalam bentuk email.
Atau, bisa saja kita bermaksud membuka FS kita sendiri, tanpa melakukan pengubahan, seperti menambah koleksi foto, dll. Jadi kita hanya bermaksud melihat-lihat FS kita sendiri atau melihat FS orang lain.

Caranya......
Masuk ke Friendster dot com
Lalu ketik alamat email yang akan kita lihat atau yang akan kita buka di bagian Search seperti yang saya contohkan di bawah ini.....
(Sttt... sebenarnya ini Copy - Paste dari artikel di halaman kedua dalam pendaftaran email. Tapi gapa2 lah... supaya lebih faham lagi tentang cara membuka FS, OK?)

Caranya:
setelah masuk ke situs Friendster.Com, ketik alamat email yang merupakan alamat FS kita di bagian
enter Name or Email pada kolom She who's on Friendster.... arti-in sendiri aja lah ya... percaya deh... kalian belajar juga bahasa Inggris di skul, kan?
Yang jela,
Kolom ini berfungsi untuk melihat tampilan FS dari orang lain yang memberikan alamat FS nya pada kita, biasanya berbentuk email.
Meskipun ada juga yang sudah diubah menjadi sebuah alamat situs.
Contoh:
Saya memiliki sebuah FS yang bisa dibuka di kolom ini dengan mengetikkan alamat email saya akang_setia@yahoo.com (Sorry.. bukan promo, tapi cuma ngasih contohhhhhh.... tapi.... saya nggak mau! kalau alian nge-add FS ku... NGGAK MAU NOLAK! maksudnya.... boleh aja kalo mo nge-add mah. Silakan..suka-suka kamu...
Nah,
FSku ini, alamatnya sudah diubah, jadi bisa dibuka di address bar browser seperti mozilla firefox degan mengetik alamat situs fsku: http://www.friendster.com/akangs sama seperti kalo mo buka Friendster.com atau membuka sebuah situs.
Mau ya.....???
Nant ya... lain kali aku buat posting untuk cara-cara merubah seperti itu, OK?

Sekarang, ketik alamt FS baru kita di bagian enter Name or email lalu klik Search....Setelah mengetik alamat FS, misalnya ini_suratku@yahoo.com, lalu klik tombol Search di sebelahnya....Kalau munculnya seperti ini... berarti alamat ef-es yang kita Search tadi memang sudah exist di internet.
Klik saja pada gambarnya atau nama di sebelah kanannya untuk melihat tampilan halaman depan FS kita...
KLIK!!nAH!!!
Begitu caranya membuka FS. baik FS kita sendiri, atau FS orang lain. Sama saja ko, caranya.


---<<--bersambung....-->>---


Maret 2008



1 Response to "Friendster 4 - Membuka FS"

  1. Assalamu'alaikum..!!!

    Saya senang bisa menemukan Blog ini..!!!
    Saya mau tanya,, bagaimana memasang TV onlibe di Friendster saya..!!

    Tolong kasih penjelasan..!!
    Terimakasih.

    ReplyDelete

Thx sudah mampir dan/ menulis komentar di sini...