Memasang MP3 Player di Friendster atau FS

Mohon maaf..... bgt bagi yang sudah mencoba tutorial ini, tapi ternyata nggak keluar suaranya!!
(Termasuk yang sudah kirim testi di FS saya...)
Memang benar, kok, di FS saya pun sekarang malah 'membisu'. Padahal, pas saya pasang di sana waktu itu, bagus, kok. Bunyi.
Umh... sorry sudah lama saya gak nge-cek ke sumber aslinya.
Ternyata, memang ada perubahan / perpindahan address website.
Insya Allah posting ini nanti saya revisi, saya sesuaikan dengan sumbernya, setelah saya yakini, bisa dimanfaatkan, dan dipergunakan di FS dan di blog.
Tapi kalau anda tidak sabar, silakan bisa ambil langsung code html lagunya dari http://www.musik-live.net/
Okay?

Maaf ya...
4 Feb 2008


Anda lihat di side bar sebelah kiri paling atas dan beberapa detik kemudian men dengar sound mp3 pada saat membuka blog saya? Yupz! Alunan sebuah mp3 music, dan apabila anda memiliki banyak koleksi code musicnya, anda boleh saja meng-gonta-ganti mp3 nya se-suka anda, sesuai seleramu, OK?

UNTUK PENGGUNA FRIENDSTER / FS
1. Login ke Friendster anda, masukkan email dan password nya
2. klik pada pilihan atau tools Edit Profile
3. Klik Customize
4. Tarik scroll ke bawah, dan cari bagian Add Media.
5. Pada kotak Add Media, anda ketik atau copy dahulu kode html untuk mp3 music (misalnya kode html Letto - Sebelum Cahaya) dan paste di dalam kotak pada bagian Add Media.
6. Kemudian klik tombol Save di baguan bawah.
7. Tunggu sampai muncul pesan Success. You have successfully updated your frofile.
8. Lihat hasilnya dengan meng-klik View your profile Now.

Untuk memasang Kode HTML Mp3 Letto - Sebelum Cahaya seperti yang di playing di blog saya, klik di sini untuk men- download File Kode HTMLnya.
Atau anda bisa mengetikkan alamat ini (pada address bar): http://www.4shared.com/file/31282989/1067a540/codehtml_mp3_letto_sebelumcahaya.html
pada kotak address browser anda (Internet Explorer, atau Mozilla Fire Fox, atau Opera atau Netscape Navigator)

Anda akan mendapatkan code html dalam format Notepad atau .txt. Setelah itu anda harus meng-copy-paste kode html tadi ke bagian Add Media dalam Edit Profile Friendster anda.
Apabila anda ingin melihat contoh atau demo dari Player MP3 Letto Sebelum Cahaya dalam sebuah FS atau Friendster, anda bisa melihatnya di FS saya dengan alamat ini: http://friendster.com/akangs atau pada kotak search di friendster anda ketikkan alamat friendster saya: akang_setia@yahoo.com atau KLIK DI SINI UNTUK LIHAT DEMO dan di bagian bawah FS saya pada BUDI'S MEDIA BOX, anda akan melihat sebuah player MP3 yang secara auto akan mem-play MP3 dari Letto - Sebelum Cahaya.
Anda boleh menggantinya dengan code music yang lain sesuai selera.

UNTUK PENGGUNA BLOGGER / BLOGSPOT
Player MP3 ini dapat anda pasang di halaman blog atau situs anda,
Jika belum tahu, cara memasangnya, silakan klik di sini

Available for:

Mau Coba?

0 Response to "Memasang MP3 Player di Friendster atau FS"

Post a Comment

Thx sudah mampir dan/ menulis komentar di sini...